Senin, 17 September 2012

TEMU PUTIH {CURZERIF}

CURZERIF ANTI KANKER


Temu putih (Curcuma zedoaria (Christm.) Roscoe syn. Curcuma pallida Lour. (Heyne)) adalah salah satu spesies dari famili Zingiberaceae yang telah dikomersilkan penggunaan rhizomanya sebagai tanaman obat dan . Temu putih disebut pula sebagai temu kuning.  Produk alaminya banyak digunakan dalam industri parfum, pewarna untuk industri pangan, dan sebagai obat atau campuran obat. Khasiatnya bermacam-macam, namun biasanya terkait dengan pencernaan.

Lebih lengkap, rimpangnya dipakai sebagai obat kudis, radang kulit, pencuci darah, perut kembung, dan gangguan lain pada saluran pencernaan serta sebagai obat pembersih dan penguat (tonik) sesudah nifas. Penelitian menunjukkan bahwa temu putih juga memiliki aktivitas antitumor, hepatoprotektif, anti-peradangan, dan analgesik.

Kandungan

Rimpang mengandung zat warna kuning kurkumin (diarilheptanoid). Komponen minyak atsiri dari rimpangnya terdiri dari turunan Guaian (kurkumol, kurkumenol, Isokurkumenol, Prokurkumenol, Kurkurnadiol), turunan Germakran (Kurdion, Dehidrokurdion); seskuiterpena furanoid dengan kerangka eudesman (Kurkolon). Kerangka Germakran (Furanodienon, Isofuranodienon, Zederon, Furanodien, Furanogermenon); kerangka Eleman (Kurserenon identik dengan edoaron, Epikurserenon, Isofurano germakren); Asam-4-metoksi sinamat (bersifat fungistatik). Dari hasil penelitian lain ditemukan kurkumanolid A, kurleumanolid B, dan kurkumenon.

Tanaman ini sering dianggap sebagai kunyit putih. Sering pula ia disangka sebagai temu mangga. Padahal tanaman yang dipercaya mampu “membunuh” sel-sel kanker itu adalah temu putih. Tanaman ini masuk dalam spesies tumbuhan familia Zingeberaceae(tumbuhan semak yang berumur tahunan). Temu putih yang akhir-akhir ini banyak dibicarakan orang, dapat tumbuh hingga 1000m dpl, di lahan seperti hutan jati dan tanah penggembalaan. Dalam buku Chinese Medicinal Herb of Taiwan, temu putih memang telah lama dikenal dapat melancarkan sirkulasi darah, antiradang, dan bersifat frimbilonitik(melumatkan bekuan darah). Hebal yang satu ini tampaknya spesial untuk mengobati penyakit yang terkait dengan kanker dan wanita. Diantara penyakit yang bisa diobati dengan tanaman ini adalah, kanker mulut rahim, kista rahim, nyeri haid, tumaor rahim, pelega perut dan jamu bagi ibu yang melahirkan.
Inilah kapsul herbal dengan komposisi temu putih 100%.                        
Khasiat temu putih secara tradisional digunakan untuk membantu mengobati penyakit kanker mulut rahim (serviks) dan vulva, kista, nyeri haid dan tidak dapat haid, tumor rahim, dan pelega perut.                          

1 botol Curzerif di atas berisi 90 kapsul.
Untuk pencegahan : 1x per hari
Untuk pengobatan : 3x per hari

Kontra Indikasi :
- wanita hamil dan menyusui
- penderita dengan gangguan fungsi hati
- penderita hipersensitif

Komposisi : Setiap 1 kapsul mengandung Curcuma Zedoaria 500mg
Indikasi :
Dengan kandungan curcumin sebagai anti inflamasi, curcumol dan Rebosome in Acting Protein (RIP) bermanfaat mengobati penyakit kanker dan tumor, gangguan nyeri lambung, nyeri haid, asam urat, diabetes dan darah tinggi.
Kandungan Curcuma Zedoaria :
Minyak atsiri, sineol, kampena, borneol, kamfer, curcumin, curcumemone, curcumol, curdione, zedoarin, gum, resin, sesquiterpenol. Tidak mengandung bahan kimia dan pengawet.
Diproduksi oleh : CV. Indoherbal Mandiri Indonesia
Terdaftar di POM : TR.093.305.241
KAMI SANGAT MEREKOMENDASIKAN OBAT di ATAS untuk BPK/IBU SEMUA UNTUK MENGKONSUMSI SEBAGAI PENCEGAHAN DINI TERHADAP KANKER.

PEMESANAN HUB; 085273296337
RISWANTO

2 komentar:

  1. salam

    www.lpkijateng.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam juga mas, kita sama-sama keluarga besar LPKI , semoga berjaya

      Hapus